Hair Styling for Men

Grooming rambut merupakan cara pria menjaga penampilannya

 

Bukan hanya wanita yang seharusnya peduli dengan penampilan rambutnya. Pria pun sebenarnya punya selera untuk menata rambut mereka agar terlihat lebih trendi dan tampan. Grooming bagi pria sudah menjadi kebutuhan rutin yang harus dilakukan. Dan salah satu bagian tubuh yang paling bisa menjadi perhatian pria dalam menjaga penampilannya adalah rambut.

Sayangnya, sebagian dari pria berpendapat bahwa gaya rambut pria monoton, tidak seperti wanita yang setiap tahun berganti. Ada yang keliru dengan pendapat ini. Gaya rambut pria pun sama, dari tahun ke tahun mengalami perubahan. Hanya saja, tak banyak pria mau paham dengan gaya rambut. Menganggap yang sekarang sudah cukup "dia banget” alias sudah sesuai dengan dirinya.

Meski ada juga pria yang menganggap bosan dengan gaya rambutnya, namun bingung mau diubah dengan gaya seperti apa. Seringkali pun merasa takut karena jika potongannya kelak tidak cocok akan membuat mereka tampak aneh.

Tahu gaya rambut dari mana?

Mulai pergi kuliah, ke kantor, meeting penting dengan klien, menghadiri acara pernikahan, bahkan sampai menjadi pengantin pria, gaya rambutnya masih sama. Acapkali gaya-gaya rambut yang itu-itu terus, alhasil hal ini membuat gemas orang-orang di sekitarnya, sebut saja pasangannya. Melakukan proses foto pre wedding, sang pria tetap dengan gaya rambut yang sama.

Lalu dari mana para pria musti hunting atau mencari-cari gaya rambut yang sedang trend? Jawabannya tentu saja bisa melihat trend gaya rambut dari majalah pria atau portal mode khusus pria. Meminta saran dari kapster atau hair stylist di salon. Atau menghadiri acara-acara yang mengangkat tema styling rambut pria.

Sayangnya lagi, acara-acara seperti itu sangat jarang diadakan di Indonesia. Kalaupun ada, hanya diperuntukkan pada para kapster salon saja.

Trend Rambut 2019

Menilik dari trend rambut 2019, ada beberapa trend yang muncul, yakni Slick Back, Pompadour, Buzz Cut, Man Bun, Barbershop, Fringe, Undercut, Quiff, Faux Hawk, Side Part, Medium Length Low Fade, Side Part, atau Caesar Fade Potongan ini tentu tak cocok untuk semua pria, disesuaikan dengan karakter, kepribadian, dan jenis rambutnya. Akankah para pria tahu ini?

Produk Styling rambut

Gaya rambut tidak akan bisa berdiri sendiri tanpa bantuan produk untuk rambut. Pemilihan produk untuk rambut menjadi hal yang perlu diketahui oleh para pria juga untuk mendukung gaya rambut yang ingin dicapai. Produk rambut juga turut menunjang daya tahan rambut bertahan, mengingat aktivitas pria yang lebih moving dibandingkan wanita. Beberapa produk rambut yang bisa dipilih oleh pria salah satunya adalah gel, mousse, krim, atau spray rambut. Pria perlu tahu produk apa yang cocok dengan jenis dan gaya rambutnya.

 

PEMBICARA :

Bhiemo Shaliem

Passion dan totalitasnya sebagai master make up artist & Hair Do yang mengutamakan karakter dan kepuasan klien membuatnya telah dipercaya lebih dari 13 tahun dikalangan entertainer.

Sebagai make up artist professional, Bhiemo Shaliem telah berpengalamannya di berbagai seni merias wajah dan rambut untuk berbagai kebutuhan, penampilan casual, proffesional, pesta, wedding, stage performance, pemotretan, video klip atau TVC berbagai product. Dan sejumlah nama besar artis mempercayakan tatanan rambut padanya.

 

Yuk temukan gaya rambut apa yang cocok buat kamu

BANDUNG 6 OKTOBER 2019

Sesi 1 for User 08.30-11.15

Sesi 2 for Stylist 13.30-16.45

 

Get the benefit :

  • Free Coffee Break
  • Certified
  • Hotel Bintang 4

---------------------------------

For User Rp.200.000,-

KHUSUS untuk 5 pembeli pertama akan mendapatkan Free Styling Bhimo Shaliem senilai Rp. 2.000.000,-/ orang

Jika kamu :

1. Melakukan pendaftaran sebelum tanggal 15 Agustus 2019, mendapatkan :

  • Promo buy 1 Free 1 ticket senilai Rp. 400.000,-
  • Duduk di kursi terdepan
  • 1 Free merchandise “Style For Men” limited edition senilai 100.000,-

2. Melakukan pendaftaran sebelum tanggal 25 Agustus 2019, mendapatkan :

  • 1 Free merchandise “Style For Men” limited edition senilai 100.000,-

Special Package 

Rp. 1.000.000,- untuk 6 orang

Rp. 1.500.000,- untuk 10 orang

--------------------------------------------

For Stylist Rp. 500.000,-

KHUSUS untuk 3 pembeli pertama akan mendapatkan Free Coaching Bhiemo Shaliem senilai Rp. 15.000.000,-/ orang

Jika kamu :

1. Melakukan pendaftaran sebelum tanggal 15 Agustus 2019, mendapatkan :

  • Promo buy 1 Free 1 ticket senilai Rp. 1.000.000,-
  • Duduk di kursi terdepan
  • 1 Free merchandise “Style For Men” limited edition senilai 100.000,-

2. Melakukan pendaftaran sebelum tanggal 25 Agustus 2019, mendapatkan :

  • 1 Free merchandise “Style For Men” limited edition senilai 100.000,-

Special Package 

Rp. 1.750.000,- untuk 4 orang

Rp. 2.000.000,- untuk 5 orang


BOOK YOUR TICKET HERE

 

loket.com

LOKET.COM : PESAN DI SINI

 

GO-TIX : PESAN DI SINI