Financial Planning sepertinya memang sudah menjadi passion Kharis semenjak pertama kali mengenal dunia ini pada masa kuliah yang memang sudah ditekuninya di bidang Ekonomi dan berkonsentrasi pada financial management ini.  Dengan kegemarannya di bidang tersebut, tak heran jika semasa kuliah ia dinobatkan sebagai salah satu mahasiswa dengan predikat lulusan terbaik di konsentrasi yang diambilnya pada saat itu.

Konsep fun but responsible yang memang ingin disebarkannya dalam konsep perencanaan keuangan memang sudah dirasa sesuai dengan institusi yang menaunginya saat ini, yaitu Aidil Akbar Madjid (AAM) & Associates.  Sebagai salah satu pioneer firma perencanaan keuangan yang ada di Indonesia, maka kapabilitas dari orang-orang yang ada di dalamnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Pria yang juga pernah menimba ilmu di University of Western Sydney, Australia ini selain masih aktif menulis serta mengajar dibawah organisasi IARFC (International Association of Registered Financial Consultant) Indonesia,  Kharis, biasa namanya disapa, juga terus menimba ilmu khususnya di bidang keuangan dibawah arahan langsung dari Financial Planner & Wealth Manager nomor 1 di Indonesia, yaitu Aidil Akbar Madjid, MBA, MNLP, CFE, CFP, CH, CHt, RIFA, RFC.

Tidak heran selain secara terus-menerus memperdalam ilmu yang memang sangat dinamis ini, Kharis juga turut aktif mempelajari ilmu terapan lainnya yang masih sangat relevan satu sama lain, yaitu ilmu komunikasi dengan menggunakan teknik Neuro-Linguistic Programming (NLP) yang memang sudah dikuasai oleh sang mentor tersebut.  Dengan kombinasi yang ada, ilmu keuangan yang di rencanakan dengan konsep fun dan bertanggung jawab yang hendak  disebarluaskan oleh Kharis itu pun akan sangat aplikatif untuk dilaksanakan.

Your Money – Metro TV
NET – Indonesia Morning Show